Aplikasi Hacker Terbaik yang Paling Sering Digunakan

Jika kamu sudah lama bergelut dengan dunia informasi teknologi dan cyber security, pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi hacker.

Sistem operasi Android sekarang kebanyakan berbasis Linux. Operasi yang bersifat open-source tersebut memiliki kemungkinan untuk melakukan berbagai hal, diantaranya melakukan hacking.

Berbicara hal tersebut, kali ini kami akan merekomendasikan aplikasi hacker terbaik pada Android yang bisa kamu gunakan.

Rekomendasi Aplikasi Hacker Terbaik 2020

Berdasarkan kemampuannya, aplikasi hack memiliki fungsi untuk meretas aplikasi, game, telepon, hingga WIFI.

Berikut ulasannya.

Arpspoof

Arpspoof. (IST)

Pertama ada Arpspoof yang bisa kamu gunakan, aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh Stephan Uhlmann. Arpspoof merupakan tools pada Android yang bisa kamu gunakan untuk keperluan network auditing.

Aplikasi ini memiliki cara kerja mengalihkan lalau lintas jaringan lokal dengan balasan ARP, yang nantinya akan dikirimkan pada target yang telah ditentukan.

Hackode – Aplikasi Hacker

Hackode - Apk hacker

Hackode – Apk hacker. (IST)

Selanjutnya ada Hackode, salah satu aplikasi hacking yang bisa digunakan untuk pemula.

Terdapat banyak fitur yang bisa kamu gunakan pada aplikasi ini, diantaranya Google Hacking, SQL Injection,MySQL server, Whols, Exploits dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa mendownload aplikasi Hackode yang multifungsi, sehingga kamu tidak akan bingung saat mengoperasikannya atau saat belajar hacking secara otodidak. 

BACA JUGA: Cara Hack Instagram Orang Lain

DroidSheep Guard

Aplikasi ini memiliki kemampuan berbalik dengan aplikasi hack sebelumnya, DroidSheep Guard merupakan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menangkal sistem kerja dari DroidSheep sebelumnya.

DroidSheep Guard berfungsi untuk mengamankan akun dan data kamu dari berbagai serangan hacker melalui jaringan WIFI.

Untuk kamu yang takut sistem Androidmu kena hack kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini.

DroidSniff

DroidSniff

DroidSniff. (IST)

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Droidsniff merupakan aplikasi Android yang bisa kamu gunakan untuk menganalisis keamanan pada jaringan WIFI dan meng-capture akun media sosial yang kamu miliki.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa kamu operasikan sebagai aplikasi hack pada Android untuk membajak situs seseorang yang berada dalam satu koneksi jaringan WIFI yang sama, guys.

Namun, perlu diingat aplikasi hack terbaik ini, dibuat bertujuan untuk menjaga sistem keamanan pada Android-mu, jadi pakai dengan bijak, ya.

Evill Operator

Untuk kamu yang sedang mencari aplikasi hacker telepon, aplikasi yang satu ini sangat cocok kamu gunakan. Karena dengan Evil Operation kamu dapat merekam percakapan telepon dan mengirimkannya pada orang ketiga.

Jika kamu penasaran dengan pembicaraan telepon yang dilakukan oleh  pacarmu dngan temannya, mungkin aplikasi ini solusinya.

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan telepon sendiri dengan orang lain yang kamu incar.

FaceNiff

FaceNiff

FaceNiff. (IST)

Kemudian ada aplikasi FaceNiff, aplikasi ini memiliki fungsi untuk session hijacking pada berbagai akun media sosial, seperti Twitter, line, Facebook dan berbagai situs orang lain.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Bartosz Pankiewicz,untuk membobol atau menghack aplikasi ini mengambil cara melalui cookie pada jaringan WIFI.

Dimana kamu akan menetas dan mengakses akun incaranmu melalui jembatan yang dibuat aplikasi ini melalui Cookie tersebut.

zANTI – Aplikasi Hacker

zANTI - Apk hacker

zANTI – Apk hacker. (IST)

Aplikasi Hacker terbaik berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah zANTI, aplikasi yang dikembangkan oleh Zimperium ini bisa membantu pengguna untuk melakukan penetrasi jaringan dengan lebih mudah.

zANTI juga mampu memetakan seluruh jaringan dan melakukan sniffing ke situs yang dikunjungi menggunakan informasi yang tercatat di ARP cache.

Selain itu, terdapat beberapa fitur penting yang ada pada zANTI, seperti DoS,MTM,NMAP, dan masih banyak lagi.

Shark for Root

Shark for Root

Shark for Root. (IST)

Tidak asing lagi bukan? aplikasi yang memiliki fungsi serupa dengan WireShark ini bernama Shark for Root.

Shark for Root merupakan aplikasi hacker WIFI pada android yang digunakan untuk melacak aktivita dari perangkat lain dan juga bisa menganalisa berbagai masalah pada suatu jaringan.

Kamu juga dapat melacak lokasi orang lain melalui aplikasi Shark for Root ini, loh! Hebat bukan?

AndroRAT

Android Remote Administrative atau AndroRAT merupakan aplikasi yang memiliki fungsi untuk mengontrol suatu perangkat dari jarak jauh dan mencuri informasi di dalamnya.

Kamu dapat mencuri berbagai data maupun akun pribadi yang kamu inginkan, mulai dari kontak, panggilan, pesan bahkan lokasi orang lain.

Jika kamu berhasil meng-hack sasaranmu , AndroRAT bisa mengambil alih perangkat tersebut dengan cepat dan mudah. 

DroidBox

Rekomendasi terakhir yang bisa kamu gunakan untuk meng-hack adalah DroidBox, aplikasi ini memiliki fungsi untuk menganalisis berbagai aplikasi Android lain secara dinamis.

Kamu juga bisa mengetahui berbagai informasi hack untuk APK package, traffic jaringan, pesan,panggilan dan berbagai data lainnya.

Tenang saja, jika kamu menggunakan aplikasi ini kamu dapat memonitor dan mencegah smartphone Android dari berbagai hal yang mencurigakan terutama hack.

BACA JUGA: Cara Menggunakan VPN Tanpa Aplikasi

Nah, itu dia aplikasi Hack pada Android yang bisa kamu gunakan.

Tapi ingat ya bijaklah dalam memilih, gunakan untuk hal-hal positive ya guys, semoga membantu dan selamat mencoba!